Promo Terbaru e-mas agar Lebih Semangat Nabung Emas Bulan Ini

Apa yang baru di bulan Juni?
Promo Terbaru

Sambut bulan Juni dengan lebih semangat karena ada promo terbaru di aplikasi e-mas! Walaupun mungkin kamu masih beraktivitas di rumah, nabung emas tidak boleh berhenti. 

Kamu bisa memanfaatkan promo terbaru e-mas bulan ini untuk membantu kamu mencapai target tabungan logam mulia lebih cepat. Dapatkan keuntungannya dengan membeli emas batangan mengikuti promo berikut ini!

Dapatkan Goldback Rp10.000

Promo Terbaru

Dengan tema “Semangat Baru di Bulan Juni”, e-mas siap bagi-bagi goldback sebesar Rp10.000 untuk kamu yang nabung emas minimal Rp300.000,- bulan ini. Untuk mendapatkan goldback, jangan lupa gunakan kode voucher SEMANGATNABUNG.

Promo ini hanya berlangsung hingga tanggal 21 Juni 2020. Selain itu, ada kuota maksimal 30 pengguna yang mendapatkan goldback setiap harinya. Jadi, kamu hanya bisa mendapatkan satu kali goldback dalam sehari selama promo berlangsung.

Info mengenai syarat dan ketentuan promo bisa kamu cek di sini.

Voucher Goldback untuk Pengguna Baru

Promo Terbaru

Mau beli emas ANTAM online? Daftar di e-mas, kamu bisa mendapatkan voucher goldback atau emas gratis sebesar Rp10.000. Voucher akan dikirimkan secara otomatis dan dapat kamu gunakan hingga 3 Juli 2020.

Voucher ini hanya bisa kamu gunakan satu kali dan berlaku untuk minimal pembelian senilai Rp250.000. Promo ini hanya berlaku untuk kamu yang mendaftar e-mas di bulan ini pada 1 s.d. 30 Juni 2020 tanpa menggunakan kode referal. 

Info mengenai promo lebih lengkap bisa kamu baca di sini.

Dapatkan Emas Gratis Hingga Rp80.000

Promo Terbaru

Masih belum mendapatkan emas gratis hingga Rp80.000? Tenang, kamu masih bisa mencobanya karena promo diperpanjang hingga bulan Juli 2020. Bagaimana caranya agar bisa mendapatkan emas gratis tiap minggunya?

Kamu harus menjadi pengguna top di tiga kategori berikut ini, yakni Top Saver, Top Spender, dan Top Referrer. Top Saver akan mendapatkan emas gratis sebesar Rp50.000 untuk 10 pengguna dengan jumlah pembelian emas terbanyak (dihitung dari nilai emas  yang dibeli) setiap minggunya.

Sementara Top Spender adalah 10 pengguna dengan jumlah transaksi pembelian emas terbanyak setiap minggunya (dihitung dari jumlah transaksi pembelian emas yang dilakukan). Kamu bisa mendapatkan emas gratis sebesar Rp20.000,- tiap pekannya.

Terakhir, Top Referrer akan mendapatkan emas gratis Rp10.000,- setiap minggunya untuk 10 pengguna dengan referral code yang paling banyak digunakan oleh teman-temannya. 

Kamu bisa mendapatkan emas gratis ini berkali-kali selama promo berlangsung, lho. Jadi, manfaatkan promo sebaik mungkin! Jika info ini kurang lengkap, klik di sini untuk mengetahui info selengkapnya.

Masih Ada Promo Kode Referal

Promo Terbaru

Sudah bagikan kode referal kamu? Ayo, semakin rajin membagikan kode referal dan mengajak orang untuk mendaftar di e-mas karena ada emas gratis menantimu!

Kamu dan orang yang menggunakan kode referal milikmu akan mendapatkan emas gratis 0,02 gram saat orang tersebut melakukan pembelian emas minimal 0,02 gram. Emas gratis tersebut akan hangus jika dalam waktu enam bulan sejak mendapat emas gratis, kamu dan orang tersebut tidak membeli emas dengan total 0,5 gram. 

Info mengenai syarat dan ketentuan promo bisa kamu lihat di sini.

 

Promo e-mas masih mungkin bertambah di pertengahan atau akhir bulan. Jadi, sering-sering buka aplikasi e-mas dan nabung emas agar kamu tidak ketinggalan info promo terkini!

Tagged with:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *