Promo Nabung Emas di e-mas Terbaru

Yuk, beli emas!
e-mas

Mau nabung emas bulan ini lebih menarik? Nikmati promo terbaru dari aplikasi e-mas! Promo-promo ini sangat menguntungkan untuk membantu proses nabung emas kamu!

Memanfaatkan promo baru di e-mas bisa membantu kamu mendapatkan bonus emas, voucher belanja, atau bahkan cashback emas! Siapa yang tidak mau bonus emas? Pastinya sayang untuk dilewatkan! 

Daftar e-mas Sekarang Dapat Voucher Diskon Beli Emas

e-mas

Belum punya akun e-mas? Segera daftar e-mas dan dapatkan keuntungan pertamamu saat beli emas! 

Kamu yang mendaftar pada periode 1 s.d. 31 Maret 2020 bisa dapat voucher diskon untuk beli emas sebesar 30%! Voucher bisa kamu gunakan hingga tanggal 3 April 2020 dan hanya berlaku satu kali per transaksi untuk setiap pengguna.

Cara daftar e-mas cukup dengan langsung mengunduh aplikasi e-mas di ponselmu lalu daftarkan diri tanpa kode referal. Setelah selesai, log in ke aplikasi e-mas dan voucher akan otomatis dikirimkan!

Dapatkan Bonus Emas Rp20.000,-!

e-mas

Siapa yang mau bonus emas? Kamu bisa dapat bonus emas sebesar Rp20.000,-  bulan ini, lho! Jadi, sangat sayang jika dilewatkan. Promo ini juga cukup singkat, hanya berlaku pada 1 s.d. 15 Maret 2020. Ayo, buruan beli emas!

Untuk mendapatkan bonus emas ini, kamu perlu beli emas minimal Rp350.000,- dan menggunakan kode promo PASTIUNTUNG. Kode promo tidak boleh kamu lupakan jika ingin mendapat bonus emas.

Promo ini hanya berlaku untuk 100 pembeli pertama yang membeli emas selama periode promo berlangsung. Jadi, jika kamu beli emas mengikuti ketentuan, tapi tidak mendapatkan bonus emas, itu artinya kuota promo sudah penuh. Jadi, jangan sampai telat!

Voucher Outerbloom Masih Tersedia

e-mas

Kamu yang lagi mau beli hadiah bunga untuk orang tersayang juga bisa memanfaatkan promo dari e-mas, nih. Maret ini kamu bisa beli emas dan mendapatkan voucher Outerbloom! Promo ini masih berlaku hingga 13 Maret 2020, lho.

Kamu bisa mendapatkan voucher Rp50.000,- untuk minimal pembelian sebesar Rp150.000,-. Vouchernya sendiri bisa dipakai hingga 31 Maret 2020. Promo ini untuk 1.000 pembeli pertama. Jadi, jangan tunggu hingga detik-detik masa promo akan berakhir ya. Lebih cepat, lebih baik!

Voucher akan dikirim melalui notifikasi di aplikasi e-masmu. Setelahnya, kamu bisa langsung menggunakan voucher tersebut untuk membeli bunga di website Outerbloom. 

Promo Voucher Asmaraku Belum Berakhir

e-mas

Sudah tahu Asmaraku.com? Di sini, kamu bisa rangkaian produk untuk kamu dan pasangan, seperti bunga, produk kesehatan, dan produk kecantikan. Nah, buat kamu yang mau belanja di Asmaraku, kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan voucher Asmaraku dari e-mas. 

Dengan pembelian emas minimal Rp150.000,-, kamu bisa mendapatkan voucher diskon Rp10.000,-! Promo ini akan berakhir pada 31 Maret 2020, tapi voucher Asmaraku yang didapat bisa digunakan hingga 10 April 2020. 

Promo ini juga hanya untuk 1.000 pembeli pertama selama promo berlangsung. Jadi, jangan buang-buang waktu lagi! Langsung ke aplikasi e-mas dan beli emas!

Dapat Emas Gratis dengan Kode Referal

e-mas

Mau dapat emas gratis tanpa beli emas? Caranya bisa dengan membagikan kode referal milikmu! Promo ini masih berlaku di bulan Maret. Jadi, bagikan kode referal kamu, sebanyak mungkin.

Nanti, saat teman yang menggunakan kode referal punyamu membeli emas 0,02 gram, kamu dan teman yang bersangkutan bisa mendapatkan bonus emas seberat 0,02 gram atau sekitar Rp12.000,-.

Seru, bukan?

 

===========

Selalu ada promo seru dan menarik dari e-mas setiap bulannya! Cek terus promo terkini di website e-mas atau rajin-rajin buka aplikasi e-mas. Jika ada kendala atau pertanyaan seputar promo, jangan ragu untuk kirimkan pertanyaan ke email info@e-mas.com atau tinggalkan pesan di akun media sosial e-mas.

Selamat nabung emas!

Tagged with:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *