Sambut Ramadan dengan Promo Emas di e-mas!

Promo baru bulan ini!
Promo Emas

Selamat menjalankan ibadah puasa! Selain menyambut bulan puasa, kamu juga akan menyambut promo emas baru di e-mas! Setiap bulan, e-mas selalu ada promo baru, tapi promo bulan ini lebih istimewa.

Kenapa begitu? Karena promo bulan ini membuat kamu lebih mudah nabung emas di bulan Ramadan. Nah, ada promo apa saja? Lihat daftarnya di sini.

Gratis Voucher untuk yang Daftar e-mas

Promo Emas

Belum daftar aplikasi e-mas? Ada promo khusus untuk kamu yang mendaftar aplikasi e-mas di bulan Mei 2020. Dapatkan voucher e-billing senilai Rp15.000 setelah kamu melakukan pembelian emas senilai minimal Rp300.000.

Voucher e-billing di e-mas bisa digunakan untuk membeli pulsa, paket data, voucher game, token listrik, atau membayar tagihan listrik, BPJS, dan TV kabel. Selain itu, voucher juga bisa digunakan untuk isi ulang e-wallet kamu, seperti OVO, LinkAja, DANA, dan GO-PAY.

Promo ini tidak berlaku untuk kamu yang daftar dengan kode referal. Selain itu, penggunaan voucher e-billing mengikuti syarat dan ketentuan layanan e-billing secara umum.

Diskon Rp10.000 untuk Kamu yang Beli Emas Bulan Ini

Promo Emas

Mau nabung emas batangan lebih hemat? Dapatkan potongan Rp10.000 untuk kamu yang membeli emas minimal Rp300.000 selama periode promo 4 s.d. 20 Mei 2020.

Jangan lupa gunakan kode promo RAMADANCERIA saat melakukan pembelian emas agar kamu mendapatkan potongan. Potongan hanya didapat satu kali untuk setiap akun. 

Promo ini juga hanya berlaku untuk 200 akun pertama yang membeli emas pada periode promo. Kunjungi website e-mas untuk info lebih lengkap. 

Emas Gratis Hingga Rp80.000 Tiap MinggunyaPromo Emas

Promo emas gratis hingga Rp80.000,- tiap minggunya masih berlaku hingga bulan ini! Kamu yang belum mendapatkannya bulan lalu masih ada kesempatan bulan ini. Caranya, jadilah pengguna Top untuk tiga kategori ini, yakni Top Saver, Top Spender, dan Top Referrer.

Top Saver akan mendapatkan emas gratis sebesar Rp50.000 untuk 10 pengguna dengan jumlah pembelian emas terbanyak (dihitung dari nilai emas  yang dibeli) setiap minggunya.

Top Spender adalah 10 pengguna dengan jumlah transaksi pembelian emas terbanyak setiap minggunya (dihitung dari jumlah transaksi pembelian emas yang dilakukan). Kamu bisa mendapatkan emas gratis sebesar Rp20.000,- tiap pekannya.

Top Referrer akan mendapatkan emas gratis Rp10.000,- setiap minggunya untuk 10 pengguna dengan referral code yang paling banyak digunakan oleh teman-temannya. 

Jika kamu bisa menjadi pengguna Top di tiga kategori tersebut, kamu bisa mendapatkan emas gratis dengan total Rp80.000 setiap minggu! Promo ini tidak terbatas sehingga kamu bisa mendapatkan emas gratis berkali-kali dan menambah tabungan emas online milikmu! Jadi, jangan sampai kelewatan! 

Promo Kode Referal

Promo Emas

Untuk promo ini, syarat dan ketentuan sama seperti sebelumnya. Kamu hanya perlu membagikan kode referal dan mengajak orang-orang untuk mendaftar aplikasi e-mas menggunakan kode referal milikmu. 

Kamu dan orang yang menggunakan kode referal milikmu akan mendapatkan emas gratis 0,02 gram saat orang tersebut melakukan pembelian emas minimal 0,02 gram. Emas gratis juga bisa hangus jika dalam waktu enam bulan sejak mendapat emas grati, kamu dan orang tersebut tidak membeli emas dengan total 0,5 gram.

Mengenai syarat dan ketentuan promo ini, bisa kamu lihat di website e-mas atau klik di sini.

 

————-

Selain promo di atas, promo e-mas lainnya akan ditambahkan pada pertengahan bulan. Jadi, pantau terus website e-mas dan sering-sering buka aplikasi agar tidak ketinggalan info promo terkini.

Jika ada kendala atau pertanyaan, jangan ragu untuk mengirimkannya ke email info@e-mas.com, akun media sosial e-mas, atau nomor WA aplikasi e-mas!

Tagged with:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *