ORORI & e-mas Ditunjuk Sebagai Distributor Emas WARIS Sampoerna

Dapatkan emas WARIS Sampoerna di ORORI dan aplikasi e-mas.
Emas WARIS Sampoerna

Menabung emas kini semakin banyak pilihan. Tidak hanya bisa membeli dan menjualnya di berbagai tempat, tapi sekarang juga semakin banyak produk emas batangan berkualitas. Emas WARIS Sampoerna dari PT Sampoerna Gold Indonesia (SGI) bisa menjadi pilihan terbaru untuk kamu semua.

Pengguna e-mas tentunya sudah tahu kehadiran emas WARIS dari SGI ini. Dengan adanya emas WARIS, pilihan tarik fisik emas semakin beragam. Untuk saat ini, pecahan emas yang bisa diambil oleh pengguna emas hanya untuk emas 10 gram. 

Ukuran emas tentunya akan semakin beragam di masa depan dan detail harga tarik fisik emas untuk emas WARIS bisa dicek langsung di website e-mas. 

Kamu juga tidak akan kesulitan mendapatkan emas WARIS Sampoerna karena kamu bisa mendapatkannya dengan mudah di e-mas. Aplikasi e-mas dan ORORI sendiri ditunjuk sebagai distributor utama untuk emas produksi Sampoerna Gold Indonesia ini.

Peluncuran Emas WARIS Sampoerna

Emas WARIS Sampoerna

Peluncuran emas WARIS Sampoerna dilakukan pada 11 November 2019. Sementara peresmian kerja sama antara ORORI dan Sampoerna Gold Indonesia dilakukan pada Rabu, 20 November lalu di Sampoerna Strategic Square. Hadir dalam acara tersebut, John Aryananda, CEO Sampoerna Gold Indonesia, Triono J. Dawis, Direktur ORORI, dan George Budi Sumantri, Founder & CEO ORORI.

Dalam konferensi pers, John Aryananda menjelaskan dipilihnya ORORI & e-mas sebagai distributor online eksklusif emas WARIS. “Kami memilih ORORI & e-mas karena dua hal penting. Pertama, mereka memiliki distribusi yang mampu menjangkau masyarakat Indonesia. Kedua, selama 5 tahun terakhir, ORORI & e-mas telah membentuk jaringan logistik yang terjamin keamanannya. Ekosistem ORORI dalam hal jaringan keamanan sudah rapi.

Emas WARIS Sampoerna

Emas WARIS sendiri hadir di tengah-tengah masyarakat dengan sejumlah kelebihan. John Aryananda menyebutkan, WARIS Sampoerna menggunakan QR code, serial number yang unik, pengemasan yang aman, dan desain emas yang tidak mudah ditiru.

Berkaitan dengan QR code, kamu yang membeli emas WARIS bisa memindai atau scan barcode yang ada di kemasan untuk mengecek keaslian emas tersebut. Kemudahan lain, kamu bisa menggunakan aplikasi scan apa saja untuk melakukan scan.

Emas WARIS Sampoerna saat ini tersedia dalam ukuran 10 gram dan bisa langsung didapatkan di situs ORORI ataupun aplikasi e-mas. Khusus di aplikasi e-mas, kamu bisa menabung emas secara perlahan dan saat melakukan pengambilan bisa memilih emas WARIS Sampoerna.

 

Tagged with:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *