Apa Keuntungan Menggunakan Fitur Top Up Emas Instan di e-mas?

Yuk, beli emas dengan fitur top up emas instan!
Fitur Top Up Emas Instan

Pengguna e-mas tahu nggak, kamu bisa beli emas menggunakan nomor ponsel yang didaftarkan di aplikasi? Apa nama fiturnya? Namanya fitur top up emas instan. Pernah lihat fitur ini?

Jika kamu selama ini terlewat, fitur top up emas instan ada di menu Beli Emas, tepatnya di bagian bawah kolom Jumlah Emas. Dengan fitur ini, kamu bisa beli emas dengan mudah dan cepat kapan dan di mana saja!

Nah, apa lagi keuntungan fitur ini? Menggunakan fitur tersebut bisa memberi kamu banyak kemudahan dan keuntungan seperti berikut ini.

1. Bebas Biaya Admin

Fitur Top Up Emas Instan

Mau beli logam mulia, tapi bebas biaya admin? Di aplikasi e-mas, kamu bisa beli menggunakan fitur top up emas instan. Kamu cukup transfer sejumlah uang senilai dengan berat emas yang ingin dibeli.

[Baca: Bagaimana Membeli Emas di e-mas?]

Sebelumnya, kamu bisa simulasikan berat dan jumlah uang yang perlu ditransfer di kotak Simulasi Top Up. Setelah itu, kamu bisa langsung kirim uang menggunakan nomor ponsel kamu sebagai nomor virtual account.

2. Tetap Bisa Beli dalam Nominal Kecil

Fitur Top Up Emas Instan

Meski membeli emas dengan cara yang berbeda dari yang biasa, kamu tetap bisa membeli emas dalam jumlah kecil. Dengan fitur top up emas instan, kamu bisa beli emas ANTAM dengan berat minimal 0,02 gram atau sekitar Rp14.000,-an. 

[Baca: Unggah NPWP di Aplikasi e-mas Bisa Beli Emas Dengan Harga Lebih Murah]

Jadi, investasi emas tetap bisa dilakukan, justru lebih mudah dan cepat dengan fitur ini. Kamu juga bisa terbebas dari biaya admin sehingga pembelian lebih efektif.

3. Beli Emas Mudah & Cepat

Fitur Top Up Emas Instan

Dengan fitur ini, kamu bisa menambah jumlah emas kamu lebih cepat dan tanpa proses yang ribet. Jika sudah tahu berat emas dan total rupiah yang harus ditransfer, kamu bisa langsung kirim uang.

[Baca: 9 Kesalahan yang Sering Dilakukan oleh Pengguna Aplikasi e-mas]

Setelah pembayaran selesai, tanpa jeda waktu yang lama jumlah emas di akun e-mas kamu akan otomatis bertambah. 

4. Bisa Menggunakan Banyak Metode Pembayaran

Fitur Top Up Emas Instan

Fitur ini menyediakan lima metode pembayaran, yakni ada pembayaran dengan Bank BCA, Bank Permata, Bank BRI, Bank BNI, serta ATM Bersama, Prima, atau ALTO. 

Banyaknya metode pembayaran tentunya akan memudahkan kamu untuk membeli emas di mana pun kamu berada.

5. Bisa Beli Kapan & Di mana Saja

Fitur Top Up Emas Instan

Dengan nomor ponsel sebagai nomor virtual account dan jumlah bank yang bekerja sama, kamu bisa membeli emas di mana pun.

Selama kamu ingat nomor ponsel, tahu jumlah uang yang harus ditransfer, serta metode pembayaran yang dipilih sesuai, beli emas bisa dilakukan kapan pun dan di mana pun.

Langkah Mudah Beli Emas dengan Fitur Top Up Emas Instan

Fitur Top Up Emas Instan

Masih bingung cara beli emas batangan di e-mas menggunakan fitur top up emas instan? Kamu bisa ikuti langkah di bawah ini untuk mempermudah proses pembelian emas kamu.

  1. Pilih metode pembayaran yang kamu gunakan. Bisa transfer melalui ATM, mobile banking atau internet banking.
  2. Pilih menu transfer atau transaksi lain.
  3. Kemudian pilih menu pembayaran dengan virtual account.
  4. Masukkan kode perusahaan e-mas lalu nomor ponsel kamu yang terdaftar di e-mas.
  5. Masukkan jumlah dana top up yang diinginkan.
  6. Ikuti langkah pembayaran berikutnya.

Untuk panduan pembayaran setiap metode bisa dilihat di aplikasi setelah meng-klik menu Top Up Emas Instan. Kamu juga bisa melihatnya di website e-mas di menu Panduan Beli Emas atau klik di sini.

 

========

Jadi, masih ragu beli emas? Yuk, unduh aplikasi e-mas sekarang dan nikmati kemudahan membeli emas menggunakan nomor ponsel kamu!

Tagged with:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *