Keseruan Acara A Golden Night to Remember Bersama ORORI, e-mas, & WARIS Sampoerna

Simak keseruannya di sini!
WARIS Sampoerna

Peresmian ditunjuknya ORORI sebagai distributor emas WARIS Sampoerna tidak berhenti di acara konferensi pers. Masih di hari yang sama, rangkaian acara berlanjut hingga malam dengan adanya gala dinner mewah bersama ORORI, e-mas, & Sampoerna Gold Indonesia (SGI).

Tidak hanya para tamu undangan, pengguna aplikasi e-mas terpilih juga bisa menghadiri acara A Golden Night to Remember ini. Pembeli emas terbanyak pada periode 1 s.d. 14 November 2019 akan mendapatkan undangan untuk menghadiri acara ini.

Nah, seperti apa keseruan acara ini? Simak ulasannya di sini.

Booth Khusus ORORI, e-mas, & WARIS Sampoerna

WARIS Sampoerna

Saat memasuki gedung, kamu akan disambut dengan booth khusus ORORI, e-mas, dan WARIS Sampoerna. Pada booth ORORI, kamu bisa melihat koleksi perhiasan mewah dan terbaru dari ORORI.

Sementara di booth e-mas, ada kupon berisi emas yang bisa kamu beli, mulai dari 0,1 gram, 0,2 gram, 0,4 gram, dan 0,7 gram. Kamu cukup memasukan kode kupon dan saldo emas bisa bertambah. Dengan layar LED yang ada di booth, kamu juga bisa mencoba menggunakan aplikasi e-mas. 

Pada booth WARIS Sampoerna dipajang sejumlah emas WARIS Sampoerna dengan berat 10 gram. Para tamu bisa melihat langsung tampilan emas WARIS Sampoerna dari dekat.

Main Game, Bisa Dapat Emas Gratis

WARIS Sampoerna

Tidak jauh dari booth-booth di atas, ada kegiatan yang tidak kalah seru. Para tamu bisa bermain game dan memenangkan hadiahnya. 

Angkat emas dengan berat 6 kilogram selama 25 detik, bisa mendapatkan golden ticket yang bisa ditukar dengan emas gratis 0,7 gram! Sejumlah tamu yang datang dan berhasil memainkan game ini, bisa mendapatkan emas gratis!

Selain game, kamu bisa mencoba aktivitas seru lain, seperti mendapat tato temporer yang gambarnya bisa kamu pilih sendiri. Ada logo e-mas, ORORI, atau gambar seputar acara A Golden Night to Remember.

Kamu juga bisa berselfie bersama teman dan foto dicetak langsung. Bukan sembarang foto karena kamu mendapatkan foto holographic photo cards! Seru, bukan?

Gala Dinner Mewah Bersama Para Tamu

WARIS Sampoerna

Rangkaian acara berikutnya ialah gala dinner bersama para tamu di The Atrium, Sampoerna Strategic Square. 

Acara dibuka dengan sambutan yang diberikan oleh Triono J. Dawis selaku Direktur ORORI lalu sambutan dari George Budi Sumantri selaku Founder & CEO ORORI. Tidak ketinggalan John Aryananda, CEO Sampoerna Gold Indonesia juga memberikan sambutan pembukaan.

Gala dinner juga dimeriahkan oleh penampilan Andien yang menemani makan malam para tamu. Berlanjut hingga lelang emas WARIS Sampoerna dan pemberian penghargaan kepada sejumlah tamu.

==========

Emas WARIS Sampoerna sendiri sudah bisa didapatkan di ORORI maupun e-mas sejak tanggal 11 November 2019. Kamu yang pengguna e-mas bisa memilih emas WARIS saat akan mengambil emas secara fisik.

Pertanyaan lain seputar emas ini bisa dikirimkan ke email atau tinggalkan pesan di akun media sosial e-mas ataupun ORORI.

Tagged with:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *