Kerja Sama Berakhir, Tokopedia Emas dan Aplikasi e-mas Catat Penjualan Memuaskan

Terima kasih kepada semua pembeli.
Tokopedia Emas

Pengguna aplikasi e-mas tentunya sudah tidak asing dengan Tokopedia Emas. Selain Tokopedia merupakan platform jual beli online yang cukup besar, Tokopedia Emas bekerja sama dengan aplikasi e-mas untuk transaksi jual beli emas penggunanya.

Kemudahan yang ditawarkan oleh Tokopedia Emas juga tidak berbeda jauh dengan aplikasi e-mas. Melalui platform ini, pengguna bisa membeli emas dalam nominal kecil, yakni seharga Rp500,- sekaligus bisa menabung emas digital secara perlahan.

Sejak diluncurkan pada 2018 lalu, Tokopedia Emas sudah menarik banyak pengguna dan menjadi pilihan berbagai pihak untuk membeli emas. Hal ini tentunya menjadi prestasi pula bagi aplikasi e-mas sebagai aplikasi pendukung.

Namun, kerja sama yang baik ini secara resmi telah berakhir per 14 Januari 2019 dan untuk penggunaan Tokopedia Emas berikutnya tidak lagi didukung oleh aplikasi e-mas.

[Baca: Hati-Hati Terjebak Pinjaman Uang Online, Ini 7 Risikonya! ]

Kerja Sama Tokopedia Emas dan Aplikasi e-mas Berakhir

Kerja sama antara Tokopedia Emas dan Aplikasi e-mas berakhir pada Januari 2019 ini. Aplikasi e-mas tidak lagi mendukung kegiatan jual beli emas pada platform tersebut. Meski kerja sama sudah berakhir, aplikasi e-mas telah menuntaskan semua kewajiban sebagai platform pendukung. 

Dalam rentang waktu kerja sama sendiri, aplikasi e-mas dan Tokopedia Emas mencapai jumlah pembelian yang memuaskan. Tercatat, dari Januari 2018 hingga Januari 2019, ada 327.330 pengguna yang telah membeli emas di Tokopedia Emas. Selama periode itu pula, Tokopedia Emas menjual total 62, 5 kg emas.

Selain itu, kemudahan membeli emas mulai dari Rp500,- sendiri merupakan prestasi bagi kedua platform jual beli emas online ini. Jumlah pembelian dalam nominal kecil tidak hanya membantu masyarakat membeli emas, tetapi juga membantu masyarakat dalam mewujudkan rencana masa depan.

[Baca: Pilihan Investasi Terbaik 2019 yang Bisa Kamu Coba! ]

 

=========

Aplikasi e-mas sebagai aplikasi pendukung Tokopedia Emas selama kurun waktu satu tahun ini mengucapkan terima kasih kepada semua pengguna yang telah membeli emas melalui Tokopedia Emas.

Kepercayaan dan dukungan masyarakat yang dibuktikan melalui pembelian emas di Tokopedia Emas menjadi prestasi serta keberhasilan bagi aplikasi e-mas.

Terakhir, aplikasi e-mas akan terus berupaya menghadirkan kemudahan dalam transaksi jual beli emas di masa yang akan datang. Aplikasi e-mas akan terus berusaha meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan demi kenyamanan pengguna.

Tagged with:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *