Mengapa Tabungan Emas Online Cocok untuk Milenial? Ini Alasannya!

Sudah nabung emas?
Tabungan Emas Online

Tabungan emas online bisa menjadi alternatif untuk kamu yang ingin nabung emas dengan cara berbeda. Apalagi untuk milenial yang cenderung ingin cepat dan serba praktis. 

Menabung emas secara online pada dasarnya tidak berbeda jauh dengan membeli emas fisik. Perbedaannya, kamu bisa membeli emas secara perlahan jika membuka tabungan emas online.

Jadi, bisa membantu siapa pun yang ingin menabung emas. Butuh alasan lain? Alasan di bawah ini bisa menjadi keuntungan jika kamu membuka tabungan emas online. 

Buka Tabungan Emas Online Mudah & Cepat

Tabungan Emas Online

Daftar tabungan emas online bisa dilakukan dengan mudah, cepat, dan tanpa biaya. Kamu hanya perlu mengunduhnya di ponselmu dan memasukan data yang diperlukan.

Perusahaan tabungan emas online umumnya juga mengharuskan verifikasi data untuk keamanan dalam bertransaksi emas.  

Nah, untuk milenial yang pastinya sangat peduli pada keamanan dalam bertransaksi serta paham banyaknya modus penipuan yang bisa saja terjadi, pasti tahu pentingnya proses verifikasi akun ini.

Bisa Jual Beli Emas Langsung dari Ponsel

Tabungan Emas Online

Tidak mau berlama-lama mengantre untuk beli atau jual emas? Tenang, sekarang sudah bisa beli emas secara online. Era milenial sekarang memang cenderung memanfaatkan teknologi untuk setiap aspek kehidupan, termasuk dalam hal nabung emas.

Dengan membuka tabungan logam mulia secara online, kamu bisa melakukan transaksi beli dan jual emas di mana saja, kapan saja, dan berapa saja. Praktis dan hemat waktu serta tenaga. 

Untuk kamu yang selalu sibuk atau bahkan malas bergerak, tabungan emas online bisa menjadi pilihan yang bagus. Kamu juga bisa menghemat biaya bensin atau transportasi untuk membeli dan menjual emas.

Bisa Beli Emas Batangan Sesuai dengan Kantong

Tabungan Emas Online

Kamu yang ingin membelanjakan sisa uang di e-wallet untuk sesuatu yang berguna bisa membelikannya emas batangan secara online. Karena, nabung emas secara online memungkinkan penggunanya membeli emas dalam nominal kecil. 

Setiap perusahaan penyedia jasa tabungan emas online bisa saja memiliki minimal beli yang berbeda-beda. Namun, nominal kecil yang bisa dibeli berkisar dari 0,002 gram atau 0,02 gram seperti di aplikasi e-mas. Jika dirupiahkan, bisa berkisar Rp15.000. Sangat terjangkau, bukan? 

Jadi, berapa pun budget menabung yang dimiliki, siapa pun bisa menabung emas secara online. Namun, jika ingin emas cepat terkumpul, kamu harus lebih sering membeli dan usahakan membeli nominal yang lebih besar.

Mendapatkan Keuntungan dari Fitur & Layanan

Tabungan Emas Online

Karena tabungan emas online umumnya dalam bentuk aplikasi, kamu akan mendapatkan banyak fitur dan layanan yang menarik serta mendukung aktivitas nabung emas.

Salah satunya ialah grafik harga untuk memantau harga emas hari ini serta fluktuasi harga dalam rentang waktu tertentu. Mengetahui naik turunnya harga tentu bisa membantu memutuskan waktu terbaik jual dan beli emas.

Belum lagi, layanan titip emas. Emas yang bisa dibeli melalui cara menabung emas online umumnya memiliki nominal kecil, seperti 0,02 gram atau 0,0002 gram. Dengan gram yang kecil ini, emas jelas belum bisa diambil secara fisik.

Oleh sebab itu, emas dititipkan hingga mencapai berat yang ada di pasaran, seperti 1 gram, 2 gram, dan seterusnya. Dengan dititipkan di aplikasi yang bersangkutan, kamu tidak perlu lagi khawatir masalah penyimpanan emas.

Biasanya, pengguna tabungan emas online bisa menitipkan emas mereka tanpa batas waktu, berat, dan bebas biaya pula. Jadi, lebih hemat biaya dan tempat. 

Ada Banyak Promo & Diskon yang Bisa Dinikmati

Tabungan Emas Online

Alasan lain kenapa pilih tabungan emas online ialah karena promo dan diskon baru setiap bulannya. Dengan promo ini, kamu bisa saja dapat potongan harga, bebas biaya admin, atau dapat saldo emas gratis.

Saldo emas gratis bisa membantumu mengumpulkan emas lebih cepat. Potongan yang diberikan juga bisa membuat total uang yang dikeluarkan lebih sedikit sehingga lebih hemat.

Promo atau diskon ini pasti jarang kamu dapatkan jika membeli emas fisik secara langsung, bukan? 

 

Karena banyaknya perusahaan yang kini menyediakan jasa tabungan emas online, kamu juga perlu berhati-hati untuk memilih yang terbaik. Pahami syarat dan ketentuan serta tata cara pembelian, penjualan, hingga pengambilan emas.

Hal lain yang perlu diperhatikan ialah harga emas, jangan lupa pilih dengan harga terbaik. Kualitas, kemurnian, serta brand emas yang nantinya didapatkan juga harus kamu ketahui sebelum menabung emas.

Jika masih ragu, kamu bisa baca review pengguna lain dan cek reputasi penjual atau perusahaan yang bersangkutan. Pastikan keamanan menjadi prioritas kamu!

Tagged with:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *