Promo Oktober: Dapatkan Banyak Emas Gratis di e-mas!

Yuk, beli emas!
Promo Oktober

Selamat datang Oktober! Menyambut bulan ini, aplikasi e-mas sudah menyiapkan promo Oktober untuk kamu semua. Dengan promo baru ini, kamu bisa mendapat lebih banyak keuntungan saat beli emas!

Promo berjalan dari awal Oktober dengan masa berlaku serta syarat dan ketentuan yang berbeda. Kamu perlu lebih teliti lagi membaca syarat dan ketentuan promo untuk menghindari kesalahan atau kerugian.

Temukan panduan dan info lengkap mengenai promo Oktober dengan meng-klik link pada artikel berikut ini. 

1. Dapatkan Cashback Emas!

Promo Oktober

Siapa yang mau beli emas, dapat cashback emas? Kamu harus rajin beli emas bulan ini, nih. Khusus promo ini hanya berlangsung hingga 20 Oktober 2019. Jadi, jangan tunggu lama-lama untuk membeli emas, ya.

[Bacas: Tingkatkan Level Akun di e-mas & Nikmati Keuntungan Lebih]

Promo cashback emas juga hanya berlaku untuk metode pembayaran menggunakan Jenius Pay. Kamu harus membeli emas minimal Rp200.000,- dan menggunakan kode promo NABUNGEMAS saat melakukan pembelian.

Nantinya, kamu akan mendapat cashback emas 1% dari total pembelian. Cashback yang didapat dalam bentuk gramasi (saldo) emas. Jadi, kalau beli 0,2 gram emas, kamu akan mendapat cashback sebesar 0,002 gram. 

Klik di sini untuk info lebih lengkap.

2. Nabung Emas, Gratis Emas

Promo Oktober

Sama dengan ketentuan bulan sebelumnya, kamu yang rajin beli emas selama bulan Oktober bisa mendapat emas gratis di akhir periode promo.

[Baca: Tidak Hanya untuk Jual Beli Emas Online, Ini Fungsi Lain Aplikasi e-mas]

Promo emas gratis hanya untuk pengguna dengan total pembelian emas yang mencapai minimal Rp1 juta. Ada emas gratis hingga nilai maksimal Rp50.000,- dan berlaku untuk semua metode pembayaran.

Emas gratis akan ditambahkan ke akun kamu maksimal tujuh hari setelah promo berakhir. Nah, mumpung masih awal Oktober, kamu masih bisa mengumpulkan emas dari sekarang. Semoga total emas kamu mencapai jumlah minimal dan bisa mendapatkan emas gratis!

Ingin tahu jumlah emas gratis yang bisa kamu dapatkan? Klik di sini.

3. Cashback Emas 10%

Promo Oktober

Siapa yang belum memanfaatkan promo Vospay bulan lalu? Jangan khawatir karena promo Vospay diperpanjang di aplikasi e-mas. 

Selama bulan Oktober ini, kamu yang beli emas minimal Rp1 juta di e-mas dan bayar dengan Vospay, bisa mendapat cashback emas!

Sebelum membeli emas, kamu sudah harus punya akun Vospay. Ada cashback emas 10% dari total pembelian dengan maksimal cashback mencapai Rp2 juta!

Promo ini berlaku pada 1 s.d. 31 Oktober 2019. Jangan sampai kelewatan karena bisa saja bulan depan promo ini tidak diperpanjang. Manfaatkan promo sekarang sebaik mungkin!

Untuk info syarat dan ketentuan lebih lengkap, kamu bisa baca di sini.

4. Potongan Harga Saat Beli Emas

Promo Oktober

Mau beli emas ANTAM lebih murah? Yuk, daftar aplikasi e-mas. Setelah daftar, gunakan kode promo EMASDIORORI saat kamu membeli emas. Untuk pembelian emas pertama ini, kamu bisa mendapat potongan Rp15.000,- dengan minimal pembelian senilai Rp200.000,-.

Kode promo tersebut hanya bisa kamu gunakan untuk satu kali pembelian emas dan hanya untuk pengguna baru yang mendaftar di bulan Oktober. 

Sebagai pengingat, jangan lupa menggunakan kode promonya ya. Tanpa kode promo, pembelian emas kamu tidak akan didiskon.

Info selengkapnya mengenai promo ini bisa kamu baca di sini.

 

========

Promo mana yang paling kamu tunggu-tunggu, nih? Sebelum uang habis untuk membeli berbagai keperluan, pisahkan terlebih dahulu untuk investasi emas. Selain itu, jangan lupa masa berlaku promo. Jangan sampai kamu kelewatan!

 

Selamat menabung emas!

Tagged with:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *