Beli Perhiasan di ORORI, Bisa Bayar Lewat e-mas? Ini Caranya!

Ini panduan untuk kamu!
Beli Perhiasan

Siapa yang suka beli perhiasan di ORORI? ORORI merupakan pelopor toko perhiasan online terpercaya di Indonesia. Kamu bisa membeli berbagai macam perhiasan hingga logam mulia di situs tersebut.

Untuk kamu pelanggan setia ORORI dan pengguna aplikasi e-mas, ada keuntungan baru yang bisa didapatkan. Apa itu? Kini, kamu bisa melakukan pembelian perhiasan atau barang lain di ORORI dan membayarnya di e-mas!

Bagaimana caranya? Simak selengkapnya di sini.

Beli Perhiasan Online ORORI Bisa Bayar Lebih Mudah dengan e-mas

Beli Perhiasan

Beli emas perhiasan online barangkali terdengar menakutkan jika bukan di zaman sekarang. Kamu mungkin khawatir akan mendapat barang palsu atau ada masalah ketika barang dikirimkan.

Namun, sekarang tidak begitu lagi. Toko perhiasan online terpercaya saat ini semakin menjamur dan didukung dengan kebiasan berbelanja online. Salah satunya ORORI yang sudah berdiri sejak 2004.

Di ORORI, kamu bisa beli perhiasan emas online, beli perhiasan berlian, perhiasan mutiara, hingga logam mulia. Ada banyak desain dan brand perhiasan ternama yang bisa kamu pilih.

Kamu juga bisa melakukan pembayaran dengan berbagai metode, seperti metode transfer, virtual account, e-wallet, dan yang terbaru melalui aplikasi e-mas. Aplikasi e-mas sendiri merupakan aplikasi jual beli emas digital yang memungkinkan kamu membeli emas mulai dari Rp200,-.

Dengan memilih e-mas setelah pembelian, kamu akan melakukan pembayaran dengan saldo emas yang ada di akun kamu. Untuk bisa melakukan pembayaran ini, kamu sudah harus melakukan pembelian emas di aplikasi e-mas minimal 1 gram

Untuk panduan pembayaran di e-mas, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini. 

  1. Pilih perhiasan di ORORI.
  2. Klik Checkout.
  3. Pilih jenis pengiriman.
  4. Pilih e-mas sebagai metode pembayaran.
  5. Masukan nomor handphone atau email yang terdaftar di aplikasi e-mas.
  6. Kamu akan mendapatkan notifikasi di aplikasi e-mas yang berisi rincian pembelian produk di ORORI.
  7. Klik notifikasi di aplikasi e-mas, kamu akan diarahkan ke halaman pembayaran.
  8. Klik Bayar di halaman pembayaran di e-mas.
  9. Saldo emas akan terpotong sesuai dengan total pembelian produk di ORORI.
  10. Kamu akan mendapat notifikasi transaksi berhasil.

Kamu bisa mengecek pembayaran yang dilakukan di aplikasi e-mas dengan mengklik menu Aktivitas. Selesai! Tunggu pembayaran kamu dikonfirmasi kemudian barang siap dikirim.

 

==============

Selain bisa untuk pembayaran ORORI, di aplikasi e-mas kamu juga bisa melakukan pembayaran tagihan bulanan, seperti PLN, BPJS, TV kabel, atau pulsa pascabayar. Pembelian pulsa prabayar, paket data, voucher game, dan isi ulang juga bisa dilakukan di aplikasi e-mas.

Nah, untuk tahu fitur dan layanan lebih lengkap, jangan lupa unduh dan buat akun di e-mas!

Tagged with:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *