Menabung Emas di e-mas Lebih Untung dengan 3 Cara Ini!

Biar kamu selalu untung!
Menabung Emas

Menabung emas perlu direncanakan dengan baik agar kamu bisa membeli dan menjual emas dengan harga terbaik. Untuk pengguna e-mas, kamu juga bisa merencanakan kapan akan menabung emas dengan memperhatikan tiga cara berikut ini.

Dengan mengikuti cara ini, menabung emas online di e-mas bisa semakin terjangkau dan menguntungkan! Kamu bisa beli emas lebih murah atau mendapatkan penawaran menarik lainnya! 

Penasaran caranya? Ini dia. 

Sebelum Menabung Emas, Cek Harga Emas Hari Ini Dulu

Menabung Emas

Sebelum menabung emas, baik online ataupun tidak, orang-orang dianjurkan mengecek terlebih dahulu harga emas di pasaran. Kamu tentunya sudah tahu alasannya, karena harga emas selalu berubah setiap saat.

Jika ingin beli emas, akan lebih baik membelinya saat harga emas sedang turun. Sementara untuk menjualnya, dianjurkan saat harga sedang naik. Jadi, kamu bisa menabung emas dengan harga terbaik.

Di aplikasi e-mas sendiri, kamu bisa mengecek harga emas di menu Grafik Emas. Di beranda juga kamu bisa melihat harga beli dan jual emas di kolom bagian atas aplikasi. Jadi, bisa memudahkan kamu mengetahui harga emas. Dengan begitu, kamu bisa mudah memutuskan kapan akan membeli emas.

Untuk mendapatkan selisih harga terbaik, disarankan tidak menjual tabungan emas ANTAM milikmu dalam waktu yang singkat setelah membelinya. Cobalah untuk menyimpan emas lebih lama sebelum kamu jual untuk mewujudkan tujuan.

Lagi pula, kamu bisa menitipkan emas milikmu di e-mas tanpa batas waktu dan berat, serta tidak dikenakan biaya. Jadi, kamu bisa menabung emas tanpa khawatir. Namun, jika kamu terpaksa harus menjualnya, cobalah untuk memantau harga emas beberapa hari sebelumnya. 

Cek Promo yang Lagi Berjalan saat Mau Menabung Emas

Menabung Emas

Mau menabung emas ANTAM lebih terjangkau di e-mas? Salah satu caranya memanfaatkan promo yang sedang berjalan. Setiap bulannya, aplikasi e-mas selalu memiliki promo baru yang bisa kamu gunakan.

Promo baru yang ada tidak satu atau dua, lho. Promo yang tersedia cukup banyak dan hadir di awal atau pertengahan bulan. Yang perlu diperhatikan ialah masa berlaku promo yang bisa saja tidak panjang.

Selain itu, perhatikan juga syarat dan ketentuan promo agar kamu tidak salah langkah. Promo yang berlaku bisa saja hanya untuk metode pembayaran tertentu atau memiliki kuota pembeli yang bisa memanfaatkan promo.

Ingat juga, sering kali promo di e-mas menggunakan kode promo yang harus digunakan saat bertransaksi di e-mas, baik untuk beli, ambil, atau bayar tagihan rumah tangga dan beli pulsa. Kode promo ini harus kamu masukan untuk mendapatkan bonus promo.

Info seputar promo di e-mas bisa kamu dapatkan dengan mudah di aplikasi (melalui mini banner di beranda), di website e-mas, artikel di blog, atau di akun media sosial e-mas. Jika kamu rajin membuka e-mail, ada newsletter dari e-mas juga.

Intinya, kamu bisa mengakses informasi mengenai promo dengan mudah. Jadi, jangan sampai kamu lewatkan. Pastikan rajin membuka aplikasi e-mas atau ikuti e-mas di media sosial untuk info terkini.

Gunakan Fitur Top Up Emas Instan

Menabung Emas

Menabung emas ANTAM online di e-mas bisa lebih cepat dan menguntungkan dengan fitur top up emas instan. Sudah pernah menggunakannya? Dengan fitur ini ada banyak keuntungan yang bisa kamu rasakan.

Tidak perlu khawatir, kamu tetap bisa membeli emas dalam nominal kecil melalui cara ini, minimal 0,02 gram. Dengan menjadikan nomor ponsel yang terdaftar sebagai nomor virtual account untuk transaksi, proses beli emas bisa lebih cepat dan praktis.

Kamu bisa beli kapan dan di mana saja. Selain itu, yang paling penting, dengan fitur ini kamu tidak dikenakan biaya admin. Kamu cukup transfer uang senilai dengan berat emas yang ingin dibeli.

Sebelum itu, kamu juga bisa melakukan simulasi berat dan jumlah uang yang perlu ditransfer di kolom Simulasi Top Up. Setelah itu, kamu bisa kirim uang menggunakan kode bank dan nomor ponsel yang terdaftar sebagai nomor virtual account. 

Misalnya, kode perusahaan e-mas untuk bank BCA adalah 1009 dan nomor ponsel kamu 0812-1234-567. Jadi, nomor virtual account kamu untuk Top Up Emas Instan adalah 1009-0812-1234-567.

Kalau masih bingung, kamu bisa melihat panduan pembayaran setiap metode di aplikasi setelah mengklik menu Top Up Emas Instan. Bisa juga, kunjungi website e-mas dan lihat Panduan Beli Emas.

 

==============

Selain tiga cara di atas, kamu juga bisa menambah saldo emas melalui e-Point. Caranya tukar e-Point yang sudah dikumpulkan dengan voucher e-mas! Ada voucher e-mas senilai Rp10.000, Rp25.000, Rp50.000, dan Rp100.000.

Untuk bisa menukarkan e-Point, kamu perlu mencapai sejumlah poin yang diperlukan. Kumpulkan e-Point sebanyak mungkin dengan membeli, mengambil emas, dan melalui transaksi e-billing.

Jadi, semakin banyak kamu membeli emas, semakin banyak pula poin yang bisa dikumpulkan. Dengan begitu, kamu bisa semakin mudah mendapatkan voucher e-mas dan semakin banyak juga tambahan emas di akun kamu!

Tagged with:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *