Main PicMix, Dapat Emas? Bisa!

Tunggu apa lagi!
emas batangan

Aplikasi PicMix barangkali sudah tidak asing bagi generasi millennial, tetapi apakah kamu tahu jika bermain PicMix bisa mendapatkan emas gratis? Kesempatan ini tentu tidak terjadi setiap hari. Program Main PicMix, Dapat Emas merupakan hasil kerja sama e-mas dengan PicMix. Kamu bisa mendapatkan emas dengan total 0,2 gram.

PicMix merupakan aplikasi sosial media berbasis komunitas dengan jumlah pengguna lebih dari 30 juta dan 10 juta di antaranya berasal dari Indonesia. Aplikasi ini diluncurkan pada tahun 2012 dan sepenuhnya dibuat oleh developer lokal. Tidak berbeda dengan PicMix, aplikasi e-mas juga berasal dari Indonesia.

Aplikasi e-mas merupakan platform jual beli emas secara online. Aplikasi ini memberikan kemudahan serta kepraktisan dalam membeli atau menjual emas karena semua kegiatan tersebut dapat dilakukan melalui ponsel. Aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya untuk membeli emas dalam jumlah kecil, yakni minimal 0,02 gram atau sekitar Rp10.000,-an.

Emas yang sudah dibeli akan dititipkan pada aplikasi dan jika sudah  mencapai berat tertentu pengguna boleh mengambilnya secara fisik atau menjualnya kembali. Jika kamu pengguna aplikasi e-mas, kamu bisa mengumpulkan emas secara perlahan tanpa harus mengeluarkan modal yang besar.  Selain itu, jika kamu pengguna aplikasi e-mas, kamu tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mendapatkan emas gratis ini.

 

A post shared by e-mas (@emas.apps) on

Program Main PicMix, Dapat Emas memberikan 0,1 gram kepada siapa saja yang membuat akun e-mas dari menu e-mas yang tersedia di aplikasi PicMix. Kamu masih bisa mendapatkan emas gratis lain dengan mengunggah foto yang menggunakan frame e-mas di PicMix. Sekali lagi, jika kamu bisa memaksimalkan kesempatan ini, kamu akan mendapat 0,2 gram emas gratis!

“Program ini merupakan terobosan baru di mana kami ingin mengenalkan produk kami, e-mas, dan juga mendapatkan pengguna baru dari PicMix yang memiliki pengguna Indonesia yang sangat besar,” ujar George B. Sumantri selaku CEO dan pendiri aplikasi e-mas. Calvin Kizana, sebagai pendiri dan CEO PicMix pun menyambut kerja sama ini dengan positif karena menurutnya, program ini akan memberi banyak manfaat dan dapat menarik pengguna baru bagi kedua aplikasi.

Program ini sudah berjalan dan berakhir pada akhir Februari 2018. Cukup lama, bukan? Jadi, jangan melewatkan program bagi-bagi emas ini, ya! [Baca: Bagaimana Membeli Emas di E-mas? ]

 

 

Download Aplikasi e-mas & Dapatkan Emas GRATIS Hingga 0,06 gram

Tagged with:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *