Mengenal Emas PAMP, Emas Batangan Terbaik di Dunia

Mau beli emas produksi luar negeri?
Emas PAMP

Punya rencana untuk membeli emas batangan produksi luar negeri? Kamu bisa membeli emas PAMP. Emas produksi PAMP terkenal sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Kualitas emas PAMP tersebut sudah diakui dalam skala internasional.

Meski begitu, tidak menutup kemungkinan masih banyak di antara kamu yang belum pernah mendengar emas PAMP, bukan? Emas PAMP sendiri diproduksi di Swiss. Jadi, sangat wajar jika kamu tidak tahu atau belum pernah mendengarnya. Apalagi jika kamu belum pernah membeli atau berinvestasi emas batangan sebelumnya.

Jika kamu berniat investasi emas, emas PAMP bisa kamu jadikan sebagai salah satu pilihan, nih. Sebagai perkenalan, apa saja yang perlu kamu tahu mengenai emas produksi Swiss ini?

Apa Itu Emas PAMP?

Emas PAMP merupakan emas yang diproduksi oleh PAMP atau Produits Artistiques Métaux Précieux yang merupakan salah satu produsen logam mulia terkenal asal Swiss. Berdiri pada 1977, PAMP tidak hanya mengolah emas, tapi juga perak, platinum group metals (PGM) dengan teknologi terkini. [Baca: Kenapa Harga Emas di Aplikasi e-mas Berbeda dengan Antam? Ini Alasannya ]

Kualitas PAMP ini diverifikasi oleh penguji independen yang terakreditasi oleh Swiss Federal Bureau for the Control of Precious Metals (Assayer Fondeur). PAMP yang berlokasi di Ticino, Swiss ini tidak hanya memproduksi logam mulia dengan kualitas terbaik, tapi juga memiliki berbagai bentuk, motif, dan desain khas.

Salah satu desain yang terkenal, yakni Lady Fortuna yang juga merupakan signature dari PAMP. Berat logam mulia yang bisa dipilih pun beragam, mulai dari 0,3 gram hingga 10 oz untuk emas batangan. Sementara perak mulai dari 2,5 gram dan mulai dari 1 gram untuk platinum dan palladium.

Desain Khas

Logam mulia dari PAMP, termasuk emas batangan didesain dengan gambar khas. Desain tersebut menjadi nilai tambah sekaligus membuat logam mulia produksi PAMP semakin mahal harganya. Salah satu yang menjadi signature PAMP ialah desain Lady Fortuna yang sudah terkenal. [Baca: Mudahnya Cara Menggunakan Aplikasi e-mas untuk Jual Beli Emas Online ]

Desain Lady Fortuna bisa ditemukan pada logam mulia emas batangan, perak, platinum, dan palladium. Lalu, ada desain yang terkait dengan lambang keagamaan (Religious), seperti salib, patung Buddha, dan Ka’bah. Desain bertema keagamaan ini tersedia pada emas batangan dan perak.

Lalu, ada pula desain bernama Lunar yang berisi desain di antaranya ayam, kuda, monyet, ular, atau naga. Desain ini tersedia dalam emas batangan dan perak. Desain bertema cinta (Love) pun dapat kamu temui pada emas batangan dan perak. Kemudian, ada pula desain bertema mawar (Rosa) yang tersedia dalam logam mulia emas batangan dan perak.

Terakhir, ada pilihan desain patung Liberty (Liberty) yang tersedia dalam logam mulia emas batangan dan platinum.

Veriscan

A post shared by PAMP Switzerland (@pamp_sa) on

Khawatir emas yang kamu beli palsu? Kamu tidak perlu merasa cemas jika kamu membeli emas PAMP. Kenapa? Karena PAMP memiliki teknologi Veriscan. Teknologi scanning ini dapat dengan cepat membuktikan dan mengetahui keaslian logam mulia PAMP yang memiliki logo Veriscan. [Baca: 4 Kasus Penipuan Investasi Emas yang Bisa Dijadikan Pelajaran ]

Veriscan sendiri bisa diunduh di App Store atau melalui software di laptop. Proses scanning pun sangat mudah layaknya scanning dokumen yang biasa dilakukan. Jika ada sedikit goresan pada logam mulia pun, Veriscan masih bisa membacanya.

Hasil Veriscan terkenal sangat akurat, tidak merusak logam mulia, cepat dan sangat mudah digunakan, serta hemat biaya. Selain itu, dengan Veriscan proses buyback bisa dilakukan lebih cepat, aman, dan efisien.

 

===========

Nah, jika kamu ingin membeli emas produksi dalam negeri, kamu bisa membeli emas ANTAM. Kualitas dan kemurniannya juga terjamin. Saat ini, kamu juga sudah bisa membeli emas batangan dalam nominal kecil, seperti yang ada di aplikasi e-mas. Di aplikasi e-mas, emas yang akan kamu dapatkan nantinya juga merupakan emas ANTAM. [Baca: 9 Kesalahan yang Sering Dilakukan oleh Pengguna Aplikasi e-mas ]

A post shared by e-mas (@emas.apps) on

Aplikasi e-mas sendiri merupakan aplikasi jual beli emas online yang memungkinkan kamu membeli emas mulai dari Rp10.000,-an. Emas yang kamu beli akan dititipkan pada aplikasi dan dapat diambil saat sudah mencapai berat yang tersedia di pasaran. Kamu juga bisa menjual emas yang ada dalam aplikasi dan uang hasil penjualan akan ditransfer ke rekeningmu.

Setelah tahu emas terbaik dunia dan dalam negeri, sekarang waktunya untuk merencanakan investasi emasmu. Tetapkan tujuan, rencanakan, dan kumpulkan emas! Selamat membeli emas batangan!

Download Aplikasi e-mas & Dapatkan Emas GRATIS Hingga 0,06 gram

Tagged with:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *