Didukung Oleh Aplikasi e-mas, Tokopedia Luncurkan Tokopedia Emas

Beli emas lebih mudah!
Tokopedia Emas

Saat ingin berbelanja online, website manakah yang terpikir olehmu? Tokopedia barangkali ada dalam daftar tersebut. Tokopedia sendiri merupakan salah satu pusat perbelanjaan online yang resmi diluncurkan pada tahun 2009 lalu. Pelanggan setianya akan tahu barang apa saja yang dapat mereka temukan di sana. Namun, apakah kamu tahu di Tokopedia saat ini kamu sudah bisa membeli emas batangan?

Tokopedia bekerja sama dengan aplikasi e-mas baru-baru ini meluncurkan Tokopedia Emas. Melalui platform ini, kamu tidak hanya bisa membeli emas, tapi juga bisa menabung emas digital dalam jumlah (gram) kecil. Kini, kamu dapat membeli emas mulai dari harga Rp500,- saja. Kamu juga dapat mengumpulkan emas lalu menjualnya kembali melalui platform tersebut. Tidak akan lama lagi, emas juga akan dapat diambil secara fisik ketika emas sudah mencapai ukuran 1 gram.

Para pengguna Tokopedia Emas tidak perlu khawatir mengenai keaslian dan kualitas emas yang dibeli karena emas yang akan didapatkan merupakan keluaran PT Aneka Tambang (ANTAM). Selain itu, Tokopedia Emas juga didukung oleh aplikasi e-mas yang juga merupakan sister company dari ORORI.

 

A post shared by e-mas (@emas.apps) on

Aplikasi e-mas sendiri merupakan aplikasi jual beli emas online yang memungkinkan kamu untuk membeli emas mulai dari Rp10.000,-an. Emas yang dibeli akan dititipkan pada aplikasi dan dapat diambil sewaktu-waktu saat sudah mencapai berat yang ada di pasaran. Kamu juga dapat menjualnya kapan pun ketika kamu membutuhkan uang tunai. [Baca: Bagaimana Membeli Emas di E-mas? ]

“ORORI percaya bahwa logam mulia tidak diciptakan untuk kalangan tertentu saja. Melalui kerja sama dengan Tokopedia, kami ingin membantu lebih banyak lagi masyarakat agar dapat mengakses investasi emas yang lebih ringan, mudah, dan aman secara online,” ungkap George B. Sumantri, founder ORORI dan e-mas.

Untuk kamu pelangggan yang sudah terdaftar di Tokopedia,  Tokopedia Emas sudah bisa diakses oleh semua penggunanya. Tidak ada proses registrasi tambahan atau KYC yang perlu dilakukan. Kamu bisa langsung beli dan mengumpulkan emas! Segera meluncur ke website Tokopedia, yuk! [Baca: 4 Cara Berinvestasi dengan Gaji Kecil ]

Download Aplikasi e-mas & Dapatkan Emas GRATIS Hingga 0,06 gram

Tagged with:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *