Bisnis Kekinian dengan Untung Menjanjikan yang Layak Kamu Coba!

Kamu tertarik?

Bisnis kekinian tidak menjanjikan? Kata siapa! Bisnis kekinian justru sedang banyak peminatnya dan itu karena bisnis tersebut bisa mendatangkan keuntungan yang tidak sedikit! Sebagai generasi millennial, kamu pasti sudah sering menjumpai beberapa jenis bisnis ini. Kamu mungkin hanya tidak tahu bahwa bisnis kekinian sebenarnya sangat beragam dan salah satunya mungkin bisa kamu coba. Penasaran bisnis kekinian apa saja yang bisa mendatangkan keuntungan yang menjanjikan? Ini dia.

Bisnis Waralaba atau Franchise

Memulai bisnis waralaba atau franchise barangkali tidak murah, tetapi keuntungan yang dijanjikan juga tidak kecil. Keuntungan lain memilih bisnis jenis ini ialah kamu menjual sebuah produk yang merek dan namanya sudah dikenal oleh masyarakat. Kamu tidak harus memulai dari nol mengenalkan produk yang kamu jual. Selain itu, sekalipun tergolong mahal, bisnis waralaba sangat banyak di pasaran. Kamu bisa memilih produk yang sesuai dengan minat dan modalmu. Jadi, jangan beranggapan kamu tidak bisa memulai bisnis ini, ya. [Baca: 5 Bidang Usaha Menjanjikan untuk Kamu Coba ]

Bisnis Kuliner Kekinian

Bisnis kuliner akan selalu menguntungkan, benar tidak? Terlebih gaya hidup orang-orang saat ini yang senang mencicipi berbagai menu baru, mendukung semakin menjamurnya bisnis ini. Jenisnya pun sangat beragam. Ada kue kering, camilan, minuman, atau katering diet. Berbagai bisnis kuliner oleh-oleh para publik figur juga dapat menjadi contoh bisnis kuliner kekinian. Jadi, tertarik membuat menu kuliner unik untuk kamu jual? [Baca: 7 Usaha Sampingan Ini Layak Kamu Coba! ]

Bisnis Kekinian dengan Untung Menjanjikan yang Layak Kamu Coba!

Personal Shopper atau Jasa Titip Barang

Siapa kira membelikan barang titipan orang bisa mendatangakan keuntungan yang lumayan? Meskipun terlihat sederhana, bisnis ini sangat menjanjikan. Dengan bisnis jasa titip ini, kamu akan mendapatkan keuntungan dari biaya yang harus dibayarkan untuk tiap benda yang dititip. Besaran biaya akan berbeda tergantung pada tarif yang diberikan oleh personal shopper atau jenis benda yang dibeli. Selain itu, kamu juga bisa menjadi personal shopper hanya untuk barang-barang tertentu, seperti barang-barang kebutuhan bayi, makeup, atau fashion.

Fashion

Bisnis fashion sama seperti bisnis kuliner, akan selalu ada peminat dan menjanjikan. Saat ini tren fashion yang sedang marak ialah tren hijab dan korean style. Tren fashion akan selalu berubah-ubah, tapi akan selalu ada orang yang tertarik. Jadi, kamu tidak perlu khawatir mengenai keuntungan yang akan kamu dapat. Yang terpenting, kamu harus rajin mengikuti tren yang ada dan pintar membaca selera pasar. Untuk memulainya, kamu juga tidak perlu langsung membuka toko. Kamu bisa menjualnya secara online sehingga lebih hemat biaya.

 

Membuka bisnis atau suatu usaha memang membutuhkan modal yang tidak sedikit, tapi bukan berarti kamu tidak bisa. Kamu bisa mengumpulkan uang terlebih dahulu sebelum memulainya. Jika kamu merasa sulit untuk menabung, kamu bisa menyimpan uangmu dalam bentuk lain, seperti emas batangan. Saat ini, kamu sudah bisa membeli emas batangan dengan lebih mudah sehingga tidak akan memberatkan. Kamu bisa membelinya dalam nominal kecil dan mengumpulkannya secara perlahan, seperti yang ada di aplikasi e-mas. [Baca: Investasi Emas Batangan, Ini Alasan Anak Muda Harus Memilihnya ]

 

A post shared by e-mas (@emas.apps) on

Aplikasi e-mas sendiri merupakan aplikasi jual beli emas online yang memungkinkan kamu untuk membeli emas mulai dari Rp10.000,-an. Emas tersebut akan dititipkan pada aplikasi dan dapat diambil saat sudah mencapai berat yang ada di pasaran. Kamu juga bisa menjual emas tersebut sewaktu-waktu seandainya kamu membutuhkan uang tunai.

Saat nilai emas sudah mencapai jumlah modal yang dibutuhkan, kamu bisa menjual kembali emas tersebut untuk membuka usaha. Jadi, apakah kamu mau mulai mengumpulkan modal sekarang?

 

Download Aplikasi e-mas & Dapatkan Emas GRATIS Hingga 0,06 gram

Tagged with:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *