Beli Emas Online Pakai Tcash, Dapat Bonus Emas

Yuk, beli emas di e-mas pakai tcash!

Layanan uang elektronik sedang banyak digemari saat ini. Bagi sebagian orang, sesuatu menjadi lebih ringkas tanpa uang tunai. Nah, jika kamu termasuk salah satunya, kamu bisa bergembira karena kamu bisa membeli emas di aplikasi e-mas dengan layanan uang elektronik, tcash. Tidak hanya itu, ada promo menarik yang bisa dimanfaatkan.

Untuk kamu yang belum terlalu paham, Tcash adalah layanan uang elektronik dari Telkomsel. Berbeda dengan pulsa, uang dalam tcash bisa kamu gunakan untuk semua transaksi. Kamu bisa mengaktifkannya melalui aplikasi lalu mengisi saldo melalui beragam cara, seperti transfer atau mobile banking.

Tidak berbeda dengan tcash, aplikasi e-mas bisa kamu unduh secara gratis di Google Play Store atau Apple Play Store. Setelah mendaftar dan akun terverifikasi, kamu bisa melakukan kegiatan jual dan beli emas secara online. Kamu bisa membeli emas mulai dari Rp10.000,-an lalu menjual atau mengambilnya saat sudah mencapai berat emas yang ada di pasaran. Selama emas kamu belum diambil, emas tersebut akan dititipkan pada aplikasi e-mas.

Jika kamu belum menggunakan aplikasi e-mas, tetapi ingin mencobanya, ini saat yang tepat karena kamu bisa mendaftar menggunakan kode referral dari tcash dan dapatkan emas gratis. Kamu bisa mendapat emas gratis seberat 0,2 gram. Promo ini hanya berlaku untuk pelanggan baru dan hanya ada satu kesempatan bagi tiap pelanggan.

Sebaliknya, untuk kamu yang sudah memiliki aplikasi e-mas dan tcash, jangan sedih karena e-mas dan tcash juga menyediakan promo lain yang tidak kalah menarik. Kamu bisa mendapatkan bonus emas senilai Rp50.000 jika kamu telah melakukan tiga kali transaksi di e-mas menggunakan t-cash. Dengan catatan, akumulasi transaksi ke 1, 2, dan 3 harus mencapai Rp70.000, dengan minimum transaksi ke-3 sebesar Rp50.000. Promo ini hanya berlaku satu kali untuk tiap pengguna.

Kedua promo dari tcash dan e-mas ini bisa kamu nikmati dari 18 Desember 2017 – 28 Februari 2018. Jadi, jangan sampai terlewat, ya! [Baca: Bagaimana Membeli Emas di E-mas? ]

 

Download Aplikasi e-mas & Dapatkan Emas GRATIS Hingga 0,06 gram

Tagged with:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *