Aplikasi e-mas Penipu? Jangan Percaya Sebelum Kamu Baca Ini!

Jangan langsung percaya, ya.
Aplikasi e-mas Penipu

Aplikasi e-mas penipu? Kamu yang mendengar penyataan seperti itu pasti akan berpikir ulang untuk membeli emas di e-mas, bukan?

Namun, daripada ragu terus menerus, lebih baik konfirmasi langsung dengan mengunjungi website atau menghubungi langsung tim e-mas dan tanyakan seputar keamanan aplikasi e-mas. Cara lainnya, baca langsung di sini agar kamu tahu sebutan aplikasi e-mas penipu tidaklah benar.

1. Aplikasi e-mas Terdaftar Resmi

Aplikasi e-mas Penipu

Suatu usaha tentu membutuhkan izin resmi untuk menjalankan usahanya. Begitu pun dengan aplikasi e-mas. Aplikasi e-mas telah memenuhi dan memiliki segala persyaratan legalitas yang dibutuhkan. Sebelumnya, harus kamu tahu aplikasi e-mas merupakan aplikasi jual beli emas online. [Baca: 7 Pertanyaan yang Paling Sering Diajukan Tentang Aplikasi e-mas ]

Karena aplikasi e-mas bergerak dalam bidang usaha perdagangan (jual dan beli), aplikasi e-mas memerlukan izin Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP). Dengan adanya SIUP ini, izin tersebut sudah cukup bagi suatu perusahaan, termasuk aplikasi e-mas untuk menjalankan usahanya. Izin tersebut juga berfungsi sebagai alat dan bukti pengesahan dari usaha perdagangan e-mas.

2. Bagian dari ORORI.com

A post shared by www.ORORI.com (@orori_id) on

Kamu pernah dengar tentang ORORI? ORORI merupakan toko perhiasan online yang telah berdiri sejak 2004. Dalam rentang waktu hampir 14 tahun, ORORI telah melayani berbagai pembelian dan penjualan berlian maupun emas batangan. Jadi, tentu saja ORORI terpercaya dan terjamin keamanannya. [Baca: Download Aplikasi e-mas, Ini 8 Keuntungan yang Akan Kamu Dapatkan ]

Begitu pun dengan aplikasi e-mas karena aplikasi e-mas merupakan sister company ORORI.com. Keamanan pengguna tentu menjadi salah satu hal yang paling penting bagi aplikasi e-mas. Oleh sebab itu, tidak mungkin aplikasi e-mas penipu.

3. Proses Keamanan Terjamin

Aplikasi e-mas Penipu

Setelah mengunduh aplikasi e-mas, kamu diharuskan untuk melakukan pengisian dan verifikasi sejumlah data agar dapat melakukan penjualan ataupun pengambilan emas. Proses verifikasi ini merupakan salah satu langkah untuk menjamin keamanan para pengguna e-mas. Dengan verifikasi juga, tim e-mas memastikan tidak adanya akun ganda. [Baca: 3 Fitur Keamanan yang Bisa Kamu Manfaatkan di Aplikasi e-mas ]

Selain verifikasi, ada sejumlah fitur kemanan yang juga bisa dimanfaatkan, seperti blokir akun dan ahli waris. Kamu juga akan menerima SMS OTP saat masuk ke akun dan melakukan perubahan data.

4. Alamat dan Kontak Aplikasi e-mas Tertulis Jelas

Aplikasi e-mas Penipu

Kalau ada kendala ataupun pertanyaan, kamu bisa langsung menghubungi tim e-mas melalui e-mail ataupun chanel media sosial. Tim e-mas akan merespons dan membantumu menyelesaikan kendala yang kamu alami. [Baca: Bagaimana Membeli Emas di e-mas? ]

Selain email dan chanel media sosial, kamu dapat menemukan alamat lengkap aplikasi e-mas di website bagian bawah. Di sana, kamu dapat mengetahui alamat kantor serta nomor telepon yang bisa kamu hubungi.

5. Berita tentang Aplikasi e-mas Dapat Ditemukan di Media Online Besar

Aplikasi e-mas Penipu

Beberapa berita seputar aplikasi e-mas pernah dimuat di media online besar, lho. Berita promo emas gratis aplikasi e-mas bagi penonton film Ayat-Ayat Cinta dapat kamu temukan di antaranya di Tribun News dan Antara News. [Baca: Nonton Ayat-Ayat Cinta 2, Langsung Dapat Emas Gratis ]

Berita promo aplikasi e-mas bersama PicMix juga bisa kamu baca di Daily Social dan Techinasia. Ada juga promo aplikasi e-mas bersama dengan aplikasi Popular yang dimuat di antaranya di Okezone Techno, Bisnis.com, dan Merdeka.com.

 

==========

Dengan sejumlah poin di atas, apakah kamu masih percaya aplikasi e-mas penipu? Masih ada lagi, untuk membuktikan aplikasi e-mas aman, kamu bisa membaca artikel berikut ini: Ini 5 Bukti Aplikasi e-mas Aman untuk Transaksi Jual Beli Emas.

Jika masih ada pertanyaan lainnya, jangan ragu untuk mengirimkannya melalui email info@e-mas.com atau chanel media sosial e-mas, ya. Ingat, aplikasi e-mas bukan penipu!

Download Aplikasi e-mas & Dapatkan Emas GRATIS Hingga 0,06 gram

Tagged with:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *