Ini 5 Bukti Aplikasi e-mas Aman untuk Transaksi Jual Beli Emas

Tentu. Aplikasi e-mas aman.
Aplikasi e-mas Aman

Apakah aplikasi e-mas aman? Kamu yang beli emas di aplikasi e-mas pasti pernah memiliki pertanyaan seperti itu, bukan? Tidak hanya di aplikasi e-mas, di situs mana pun berbelanja, kamu pasti memiliki pertanyaan yang sama. Lalu, apakah aplikasi e-mas benar-benar aman? Jawabannya adalah iya. Tidak percaya? 5 poin di bawah ini akan menjadi penguat sekaligus bukti untuk kamu.

1. Sister Company ORORI.com

A post shared by www.ORORI.com (@orori_id) on

Aplikasi e-mas aman tidak perlu lagi diragukan karena e-mas didirikan oleh perusahaan yang sama dengan ORORI.com. ORORI sendiri merupakan pelopor toko perhiasan online di Indonesia yang telah berdiri sejak 2004 lalu. Selama hampir 14 tahun berdiri, ORORI telah melayani ribuan pelanggannya dan dikenal sebagai perusahaan terpercaya untuk membeli berlian dan juga emas batangan. Jadi keamanan aplikasi e-mas tidak perlu diragukan lagi.

2. Bekerja Sama dengan Berbagai Pihak Terpercaya

Aplikasi e-mas Aman

Sebagai bukti aplikasi e-mas aman berikutnya adalah e-mas selalu bekerja sama dengan berbagai nama besar untuk berbagai kepentingan. Sebagai contoh, e-mas pernah mengadakan promo bersama film Ayat-Ayat Cinta 2 untuk membagikan emas gratis kepada pengguna baru. Begitu pun dengan PicMix dan yang saat ini masih berjalan adalah kerjasama dengan Orami. Selain itu, aplikasi e-mas juga mendukung Tokopedia Emas dari Tokopedia, lho! [Baca: Didukung Oleh Aplikasi e-mas, Tokopedia Luncurkan Tokopedia Emas ]

3. Metode Pembayaran dengan Berbagai Bank dan Merchant Besar di Indonesia

Aplikasi e-mas Aman

Demi meningkatkan layanan dan kepuasan pelanggan, aplikasi e-mas menyediakan berbagai metode pembayaran melalui bank-bank dan merchant besar di Indonesia. Sejumlah bank negeri dan swasta, serta berbagai e-wallet, seperti T-CASH, Sakuku, dan GO-PAY dapat kamu temukan di e-mas. Metode pembayaran ini tentu masih akan bertambah di masa depan seiring semakin banyaknya ragam e-money. [Baca: Bagaimana Membeli Emas di E-mas? ]

4. Emas yang Didapat Merupakan Emas ANTAM

A post shared by e-mas (@emas.apps) on

Emas ANTAM sudah terkenal akan kualitas dan keasliannya. Pengguna aplikasi e-mas yang ingin mengambil emasnya pun nantinya akan mendapatkan emas yang berasal dari ANTAM. Pengguna juga akan disertai dengan sertifikat untuk menjamin kemurnian dan keaslian emas sehingga memudahkan saat akan menjual kembali.

5. Keamanan Data Pengguna Terjamin

A post shared by e-mas (@emas.apps) on

Aplikasi e-mas selalu menjaga keamanan informasi yang kamu berikan. Setiap transaksi akan dimintai PIN yang hanya kamu yang tahu untuk keperluan validasi. Kamu juga akan menerima SMS OTP ketika melakukan perubahan data di aplikasi. Setiap data pengguna yang masuk pun akan diverifikasi oleh tim e-mas untuk memastikan tidak adanya akun ganda. Kamu juga bisa menggunakan sejumlah fitur keamanan di e-mas, seperti blokir akun dan ahli waris untuk menjaga keamanan emasmu. [Baca: 3 Fitur Keamanan yang Bisa Kamu Manfaatkan di Aplikasi E-MAS ]

 

Selain kelima hal di atas, e-mas memiliki kontak yang bisa dihubungi kapan pun kamu menghadapi kendala atau masalah. Kamu dapat menghubungi e-mas melalui e-mail ataupun meninggalkan pesan di akun sosial media e-mas.

Tidak perlu khawatir juga dengan emasmu akan hilang seandainya terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. ORORI.com sebagai sister company e-mas akan mendukung operasional e-mas dan membantu masalah yang berhubungan dengan e-mas.

Nah, masih ragu apakah aplikasi e-mas aman? Unduh aplikasi e-mas sekarang melalui Play Store maupun App Store secara gratis dan nikmati kemudahan beli dan jual emas online langsung dari genggaman! Jika punya pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi e-mas ya.

Download Aplikasi e-mas & Dapatkan Emas GRATIS Hingga 0,06 gram

Tagged with:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *